25 November 2011

0 Presenter Tatyana Limanova Acungkan Jari Tengah Saat Membaca Nama Barack Obama

Seorang pembaca berita sebuah stasiun televisi Rusia Tatyana Limanova, mengacungkan jari tengah saat membacakan nama Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Seperti dilansir Dailymail, Kamis (24/11), Tatyana Limanova, peraih penghargaan jurnalis dari siaran televisi REN TV itu, tak sadar melakukan hal tersebut ketika tengah membaca berita mengenai konferensi OPEC.

Limanova tengah melihat ke bawah saat membacakan bagaimana Presiden Rusia Dmitry Medvedev diperkirakan akan menjadi kepala konferensi itu. Ketika ia membaca bahwa kepemimpinan OPEC pernah dipegang oleh Obama, dengan jelas ia mengangkat tangannya, kemudian jari tengahnya. Ia berpikir acungan jari tengahnya itu tidak akan terekam kamera, mengingat ada segmen video yang dipotong.

Kejadian itu langsung tersebar luas di dunia media. Sebuah sumber dari TV itu mengatakan jika Limanova tidak akan menghadapi tuntutan atau hukuman atas kejadian itu. Hal itu dilakukan karena ia tengah menganalisis hubungan dua pemimpin dunia saat tengah membacakan berita.

Hubungan Rusia dengan AS memang tengah tegang. Rusia menganggap bahwa situs pelatihan rudal yang didirikan AS tersebut sebagai ancaman bagi kekuatan nuklirnya.

Keyword News Search :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates