7 Desember 2011

0 Kantata Barock, Ajang Reuni Iwan Fals, Setiawan Djody dan Sawung Jabo

Kantata Barock yang beranggotakan Iwan Fals, Setiawan Djody dan Sawung Jabo akan mengadakan konser reuninya akhir tahun ini di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dalam konser terbaru Kantata Barock ini, mereka akan menggandeng band anak muda papan atas seperti  Kotak. "Kita mengambil nama Barock untuk disandingkan dengan Kantata, karena kita ingin menunjukkan perubahan kepada semua orang,"ujar Setiawan Djody dikediamannya di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu 7 Desember 2011.


Menurut Djody, nama Barock yang terpilih sebagai nama belakang Kantata memiliki filosofi. Barock katanya, adalah sebuah nama yang diambil dari mitologi Bali. Sementara nama Kantata tetap dipertahankan karena ingin menjadi raja dari segala ruh kebaikan yang ada di dunia.

Selain Setiawan Djody, Iwan Fals yang hadir dalam preskon kali ini juga mengungkapkan isi hatinya  selama 20 tahun bersama dengan Kantata Takwa (nama grup bandnya sebelum Kantata Barock).

"Kita tetap setia dengan apa yang kita pilih. Ini jadi kenangan yang dalam. Saya nggak salah dengan memilih dunia musik ini. Ada pikiran-pikiran kebangsaan dan pluralisme. Alhamdulillah saya bergabung dengan grup ini,"ujar Iwan Fals.

Dalam konsernya kali ini Kantata Barock akan membawakan lagu-lagu seperti 'Barong Aku Bento' (lagu Bento Versi baru), Mukjizat , Hio, Ombak, Bongkar, dan beberapa lagu lainnya.

Untuk menyaksikan konser Kantata Barock di Jakarta, tiket pun sudah mulai dijual. Untuk kelas VVIP harga tiket dibanderol Rp 550.000, VIP: Rp 350.000 , Tribune Bawah:Rp 150.000 , Tribune Atas: Rp 100.000 , Festival A : Rp 75.000 dan Festival B: Rp 50.000.
• VIVAnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates