18 September 2010

0 Bambang Samekto Akan Gandeng Suparlan Ismanto Dalam Pemilukada Sragen 2011

Kandidat terkuat bakal calon bupati (Bacabup) dari PDIP Bambang Samekto (Totok) selangkah lagi dipastikan bakal menggandeng Suparlan Ismanto (Parlan-red) dalam Pemilukada Sragen Maret 2011 mendatang. Informasi yang beredar, kesepakatan di antara keduanya sudah mengerucut dan tinggal menunggu finalisasi. Informasi yang dihimpun, kedua tokoh itu sudah beberapa kali bertemu untuk membahas kemungkinan berduet di Pemilukada. Puncak kesepakatan terjadi pada saat pertemuan terakhir di Karangpandan, Karanganyar baru-baru ini. Sinyal duet Totok-Parlan semakin kuat menyusul pernyataan resmi dari Parlan yang mengaku mulai mengerucutkan pilihannya pada PDIP. Ia juga tidak menampik kabar mengenai tercapainya kesepakatan saat pertemuan di Karangpandan.

“Kalau tidak salah kami sudah tiga kali bertemu termasuk di Karangpandan. Dan secara pribadi saya dengan Mas Totok juga sering komunikasi dan kelihatannya juga sudah cocok,” paparnya saat menghadiri acara tasyakuran Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Sragen Sigit Pramono di Desa Bonagung, Kecamatan Tanon Kamis (16/9) malam.

Kendati sudah mengerucut ke PDIP, komunikasi politis tetap dilakukan dengan parpol-parpol di luar PDIP maupun dengan kandidat lain seperti Ali Badarudin maupun Wiyono. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk seandainya niat untuk berduet dengan Bambang Samekto terganjal rekomendasi DPP.

“Tapi kami tetap yakin karena sudah tercapai kesepakatan antara Mas Totok (Bambang Samekto-red) dan Parlan. Kalau diprosentase mungkin sudah 95 persen dan tingga menunggu finalnya saja,” timpal Warli Saputro, kakak kandung Parlan yang juga koordinator tim setter untuk duet Totok-Parlan.

Ketua DPC PDIP Bambang Samekto pun juga mengisyaratkan hal yang sama. Hanya saja, ia masih terkesan malu-malu saat ditanya mengenai kemungkinannya berduet dengan pemilik Koperasi Syariah Babussalam yang juga kontraktor kondang asal Plupuh itu. “Semua kemungkinan itu tetap ada. Saya dengan Pak Parlan juga sudah dekat,” ujarnya santai.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates