29 September 2010

0 Terjadi Bentrokan Pada Sidang Kasus Blowfish di Depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Kerusuhan terjadi lagi saat persidangan perkara bentrokan di klub malam, Blowfish digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dua pengunjung sidang mengalami luka parah akibat tangan dan kepalanya terkena parang. Ratusan orang dari pihak pendukung dan lawan dari terdakwa terlibat baku hantam di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 29 September 2010. Tampak pula di antara mereka membawa senjata seperti parang. 
Di tengah kerusuhan, terlihat dua korban terkapar dengan luka di bagian tangan dan kepalanya. Mereka pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan taksi. Sementara itu, untuk mengantisipasi kerusuhan meluas, pihak kepolisian beberapa kali melepaskan tembakan peringatan. Upaya polisi ini membuat dua kubu yang tengah bentrok mulai membubarkan diri dan berlarian.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan enam tersangka. Mereka dinilai harus bertanggung jawab atas bentrokan di Klab Blowfish pada 4 April 2010. Dalam bentrokan itu, dua pengunjung tewas. Ini merupakan rusuh kedua kalinya. Sidang sebelumnya beberapa waktu lalu juga diwarnai dengan kericuhan dan beberapa orang terluka.

Releted search :
KERUSUHAN SIDANG BLOWFISH | KASUS BENTROK DI DEPAN PENGADILAN NEGERI JAKARTA SELATAN | BENTROKAN ANTAR PENDUKUNG KASUS BLOWFISH | BERITA TERBARU PERKELAHIAN DI DEPAN PN JAKSEL | SRAGEN CYBER ONLINE

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates