12 Oktober 2010

2 Dikabarkan Bangkrut, Krisdayanti Jual Rumah di Pondok Indah

Krisdayanti memang benar-benar menjual rumahnya yang berada di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah itu dibeli oleh rekannya sesama artis, yakni Thomas Djorghi. Hal itu dibenarkan oleh manajer Thomas, Nani saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa 12 Oktober 2010. Menurut Nani, rumah milik KD yang berlantai dua itu memang sudah resmi menjadi milik kakak kandung Sultan Djorghi tersebut.

"Iyalah, namanya juga sudah dibeli," kata Nani. Sayang, Nani tak mau lebih merinci kapan Thomas membeli rumah tersebut dan berapa rumah itu dibeli oleh model dan bintang sinetron yang beralih menjadi penyanyi dangdut tersebut. "Kapan dibelinya, saya nggak berani bilang. Pokoknya sudah (dibeli)," ucapnya.

KD memang berencana menjual rumah dengan konsep minimalis itu sejak beberapa bulan lalu. Kabar KD menjual rumah membuat artis tersebut dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi, sebelumnya KD sudah lebih dulu menjual mobil Alphard miliknya. Tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh artis tersebut melalui kuasa hukumnya, Elsie Lontoh.

Elsie menjelaskan KD menjual rumah di Pondok Indah itu karena memang rumah tersebut bukan untuk dijadikan tempat tinggal. Dan KD tak suka berinvestsi sehingga saat ada yang menawari rumahnya dan janda Anang Hermasnyah itu sesuai dengan harga yang telah ditentukan ia pun melepaskan rumah tersebut.

2 comments:

Rumah Mungil yang Sehat mengatakan...

wah neng krisdayanti ada2 saja..

Sragenholic mengatakan...

hehe.. semoga menang kontesnya ya.. semangat..!!
jangan lupa untuk terus berkunjung kesini kalau ada kontes lagi biar saya dukung.. hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates