8 Oktober 2010

0 Hasil Pertandingan Indonesia Vs Uruguay, Indonesia Kebobolan 7 Gol

Timnas Indonesia menelan kekalahan saat menjamu timnas Uruguay di laga persahabatan. Sempat mengejutkan lewat gol Boaz Solossa, Indonesia akhirnya harus takluk dengan hasil akhir 7-1. Duo penyerang Uruguay, Edison Cavani dan Luis Suarez, berhasil mencetak hattrick di pertandingan ini. Sedangkan satu gol tambahan Uruguay dicetak Sebastian Eguren.Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 8 Oktober 2010, timnas Indonesia yang dibesut Alfred Riedl sempat mengejutkan lewat gol Boaz Solossa di menit 18. Striker Persipura Jayapura ini berhasil memanfaatkan umpan Bambang Pamungkas sebelum akhirnya sukses menekuk Juan Guillermo Castillo. 1-0 untuk sementara Merah Putih memimpin.

Tertinggal gol Boaz, Uruguay langsung tampil agresif. Peluang demi peluang diciptakan tim besutan Oscar Tabarez ini. Beruntung Markus Horison tampil gemilang di awal babak pertama. Uruguay harus menunggu hingga menit 35 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Edison Cavani. Striker Napoli ini berhasil melepaskan tandukan keras yang gagal diamankan Markus.

Uruguay berbalik unggul 2-1 setelah Luis Suarez berhasil menjebol gawang Markus. Striker Ajax Amsterdam ini berhasil lepas dari tempelan Maman Abdurahman sebelum akhirnya dengan mudah menaklukkan Markus. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Uruguay tampil menggila dengan menghujani gawang Markus dengan lima gol tambahan. Sebastian Eguren berhasil merubah kedudukan menjadi 3-1 setelah berhasil menyambar umpan Suarez di menit 50.

Suarez sendiri akhirnya berhasil mencetak hattrick setelah sukses menambah dua gol di menit ke-54 dan penalti di menit ke-69. Penalti diberikan setelah Cavani dilanggar Markus di kotak terlarang.

Tak mau kalah dengan tandemnya, Cavani juga menambah dua gol di menit 79 dan 83 sekaligus merubah kedudukan menjadi 7-1. Skor ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.
• VIVAnews

Related search :
HASIL AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS URUGUAY | PENCETAK GOL PERTANDINGAN SEPAKBOLA INDONESIA LAWAN URUGUAY | LUIZ SUAREZ HATTRICK | BOAS SALLOSA | SRAGEN CYBER ONLINE

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates