10 Desember 2010

0 Foto Vulgar Christina Aguilera Sedang Ganti Baju Beredar di Dunia Maya

Foto-foto seksi Christina Aguilera saat berada di ruang ganti pribadi, beredar luas di dunia maya. Meskipun dalam posenya Aguilera tidak tampil bugil seluruhnya, tapi tetap saja foto-foto itu terlihat sangat vulgar karena memamerkan bagian dadanya. 
Foto-foto seksi itu diambil beberapa tahun lalu, saat Aguilera sedang mencoba beberapa busana di ruang ganti di rumahnya. Saat itu, ia hanya berdua dengan seorang pengarah busana di kediamannya. Sambil berganti-ganti busana, Aguilera pun berpose seksi sambil dibidik kamera. Foto-foto itu pun disimpan untuk koleksi pribadi.

Namun, setelah foto-foto itu diunggah ke situs pribadi stylist Aguilera, seorang hacker secara ilegal berhasil mendeteksi akun pribadi tersebut. Tak lama, foto-foto itu pun bocor dan beredar luas di internet. Foto yang semestinya bukan untuk konsumsi publik itu, beredar sejak 8 Desember kemarin.

"Foto vulgar Christina Aguilera yang bocor ke pers secara ilegal diperoleh dari seorang hacker yang 'membajak' situs pribadi milik stylist Aguilera," kata juru bicara Christina Aguilera pada Us Magazine.

Saat ini, juru bicara Aguilera berniat mengambil tindakan serius untuk mengejar dan menemukan pelakunya.

"Kami tidak akan berhenti sampai menemukan hacker tersebut. Sebab, perbuatan ini sudah sering terjadi di kalangan pers ataupun para sindikat hacker internet. Sungguh perbuatan tercela," ucap juru bicara Aguilera. 
:: vivanews ::
 
Keyword  News Search :
Info Terkini  Christina Aguilera | Berita Foto Mesum Christina Aguilera | Adegan Vulgar Christina Aguilera | Foto Seksi Christina Aguilera Tanpa Sensor

::

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates