21 Desember 2010

0 Kabar Retaknya Pasangan ADA dalamPilkada Sragen Dibantah

Bakal calon bupati (cabup) Agus Fatchurahman dan pasangannya Daryanto membantah kabar soal keretakan di tubuh internal pasangan Agus-Daryanto (ADA). Sebaliknya, keduanya sama-sama meyakinkan bahwa ADA masih tetap solid dan tetap optimis menatap Pilkada Sragen, 19 Maret 2011 mendatang.Agus Fatcthurahman menegaskan kabar keretakan ADA yang berembus beberapa waktu terakhir, hanya isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Ia menduga rumor tersebut memang sengaja diembuskan pihak ketiga yang ingin memecah belah soliditas di internal ADA. “Saya tegaskan tidak ada problem di antara kami dan sampai detik ini ADA masih solid dan jalan terus. Kabar ADA retak itu hanya isu dari pihak ketiga yang tidak senang dengan ADA yang mulai diterima masyarakat,” paparnya Minggu (19/12).
Agus yang juga Wakil Bupati Sragen meyakinkan di tubuh internal ADA juga tidak ada problem serius seperti apa yang banyak mencuat di pemberitaan. Termasuk soal kesiapan finansial yang dikabarkan menjadi pemicu keretakan, sama sekali tidak benar. Agus justru menilai munculnya rumor negatif yang banyak diarahkan ke ADA, adalah konsekuensi dari kerasnya dinamika perpolitikan di Sragen.
“Ibarat medan perang, sekarang itu sudah memasuki laga para pendekar sejati. Jadi harus kuat menahan gempuran isu yang sengaja untuk melemahkan kita,” ujarnya.
Soal rekomendasi Golkar sendiri, Agus juga menggaransi bahwa rekomendasi tidak akan berpaling dari ADA. Bahkan, salah petinggi Golkar Akbar Tanjung juga telah memberikan sinyal positif agar ADA tetap jalan terus. “Rekomendasi tidak masalah. Memang ada mekanismenya. Tapi kami yakin DPP juga sudah menjamin,” tukasnya.
Senada, Daryanto juga mengungkapkan bahwa rumor keretakan di tubuh ADA adalah tidak benar. Ia juga memastikan tidak ada perubahan apa pun dan wacananya untuk berpasangan dengan Agus Fatchurahman juga masih berjalan baik. “Masyarakat tidak perlu terpancing dengan isu-isu itu. Buktinya sosialisasi masih tetap jalan, agenda-agenda yang berkaitan dengan ADA juga tidak mandek,” ujar dia. (yok)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates