3 Desember 2010

0 Profil Band Projecto, Saudara Muda Slank

'Rock n roll' seolah menjadi nama tengah Bunda Iffet saat ini. Ibunda Bimbim 'Slank' itu memang terkenal nyentrik dan energik di usianya yang tak lagi muda. Kesuksesan Slank dapat dibilang tak lepas dari tangan dinginnya. Namun kali ini Bunda Iffet memilih untuk mengasuh band baru bernama Projecto di bawah manajemen 'Rock n Roll Mom Management' miliknya.

"Sebetulnya sudah banyak yang minta, tapi kita milih-milih juga. Jadi musisi itu kan harus sehati dan kompak, saya lihat 'Projecto' sudah memiliki kekompakan itu," kata Bunda Iffet saat dijumpai di Hard Rock Cafe.

Awal perkenalan sang bunda dengan 'Projecto' diawali saat wanita setengah baya ini bertandang ke London. Dari sana, ia lalu diminta untuk bertindak sebagai manajer band tersebut.

Bunda Iffet pun tidak langsung mengabulkan permintaan itu. Setelah satu tahun teruji, barulah band Projecto resmi berada di bawah asuhan Bunda Iffet.

Band Projecto beranggotakan Otniel (Vocal), Agus (Bass), Ingga (Lead Gitar), Lingga (Gitar) dan Rendi (Drum) ini terbentuk sejak 4 November 2009.

Lima personelnya ingin mencoba peruntungan dengan meluncurkan album bertajuk 'Quantum', dengan beberapa lagu andalan, 'Saat Waktu Meminta', 'Terbiasa Denganmu' dan 'Terus Bernyanyi'.

"Kita nggak pernah mengusung aliran tertentu. Biar orang yang menilai, kita tetap berevolusi. Kita tidak akan berkiblat ke Slank, cukup prinsipnya saja yang diambil, yakni berdiri di bawah semua golongan," ucap Rendi, si penggebuk drum. (umi)

 
keyword news search :
Anggota Band Projecto | Keterkaitan Projecto dengan Slank | Band Baru Bunda Iffet | Judul Album band Projecto

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates