28 Februari 2011

2 Pekerjakan ABG, Bos Karaoke di Sragen Ditangkap Polisi

Bos karaoke dari Sragen bersama pria perekrut wanita muda yang akan dijadikan pemandu lagu di tempat hiburan malam di Sragen, Jateng, dibekuk Satreskrim Polres Indramayu. Dua tersangka itu yakni ABH, 48 alamat Ruko B-5 Renteng Desa Krikilan Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen selaku bos karaoke di Sragen serta pria perekrut wanita desa MS bin Mar, 31 penduduk Desa Telogo RT 01 RW 01 Kecamatan/Kabupaten Rembang, Jateng.
 

Polisi membebaskan 2 wanita desa yang masih lugu yang akan dipekerjakan sebagai pemandu lagu pada sebuah karaoke di Sragen, Jateng yaitu DS alias Dev binti Tar, 15 ABG alamat Desa Haurkolot Blok Buyut RT 15 Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu dan temannya Lin binti Kas, 23 penduduk Desa Sanca RT 27 RW 09 Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.

Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Andry Kuniawan, S.IK mengemukakan, polisi mengamankan 2 tersangka saat berada di dalam minibus Daihatsu Zebra warna hitam nopol H 8533 PR yang mengangkut 2 korban melaju kencang di Jalur Pantura Desa Eretan Kecamatan Kandanghaur, Indramayu.
Di depan SPBU Sumber Mas, polisi menghentikan minibus itu. Saat ditanya, kedua wanita itu mengaku akan dipekerjakan jadi pemandu lagu di sebuah karaoke milik ABH di Sragen. Keduanya sudah terikat uang panjar yang diserahkan MS masing-masing Rp 400 ribu.

Di hadapan Kasatreskrim AKP Andry Kurniawan, S.IK, MS mengaku member uang panjar masing-masing Rp400 ribu sebagai pengikat, sebelum kedua wanita itu diangkut minibus. “Uang panjar untuk kedua wanita seluruhnya Rp800 ribu itu berasal dari kantong ABH. Saya tidak mendapat upah apa-apa,” katanya dengan wajah tertunduk.

ABH saat ditanya Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Andry Kurniawan mengatakan, ke Indramayu awalnya diajak MS. Sebelumnya, ia sempat ke Rembang, Jateng tapi tak mendapatkan wanita pamandu lagu. “Yang tahu nomer telepon serta alamat wanita dari Indramayu itu adalah MS,” ujar ABH
 
Source : poskota

2 comments:

Amanda Wulandari mengatakan...

ihhhh
mas cariin donk lowongan buat aku...

Sragen Cyber Online mengatakan...

hehe.. mbah mbak amanda nembak keywordnya ngeri-ngeri... sukses ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates