8 Maret 2011

0 Kecelakaan Bus Mira di Sragen Tewaskan 2 Orang

Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Sragen, tepatnya di pertigaan Prampalan, Mahbang, Masaran, Sragen, Selasa (8/3/2011). Dua orang tewas setelah sebuah Bus Mira menabrak sepeda motor dan onthel di lokasi kejadian sekitar pukul 05.45 WIB.
Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut bermula saat pengemudi Bus Mira bernomor polisi S 7162 US yang melaju dari arah Solo, Edy Suryanto, dikagetkan seorang pengendara motor yang menyeberang tanpa memperhatikan situasi lalu lintas di Pertigaan Prampalan. Belakangan diketahui pengguna sepeda motor AD 3251 YE itu adalah Sutardi, 30, warga Sambirejo, Dawungan, Masaran, yang berboncengan dengan isterinya, Tri Lestari, 26.

Edy yang panik berusaha menghindari pengendara motor dan membanting setir ke kanan. Namun, bus tetap menabrak pengendara motor hingga terseret ke sisi selatan jalan. Tak hanya menabrak Sutadi dan isterinya, bus juga membentur seorang bocah berseragam sekolah yang menaiki onthel dan datang dari arah berlawanan, Sri Widayanti, 15.

Akibat kecelakaan tersebut, Tri Lestari tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan Sri Widayanti meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Selain dua korban, Sutardi juga mengalami luka serius. Sedangkan tiga awak bus dan tiga penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan. 

Source : solopos

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sragen Cyber Online Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates